Clash of Clans Diminati Group Asal Cina

Ad Blocker Terdeteksi

Untuk Membaca Berita Silahkan Disable/Matikan Terlebih Dahulu Ad Block Nya Setelah Itu Klik Refresh Halaman Terimakasih

Clash of Clans

Clash of Clans

Clash of Clans adalah game keluaran dari Supercell yang hadir perdana pada tahun 2012, sepertinya tak pernah surut ke populerannya dari para penikmat game ini. Meski pada awal tahun 2016 ini Supercell juga mengeluarkan game dengan karakter terusan dari game ini yang bernama Clash Royale namun para penggemar Clash of Clans sepertinya memilih tidak meninggalkan game yang akrab disebut dengan CoC ini. Pada saat artikel ini ditulis Clash of Clans masih menduduki peringkat game terpopuler dengan jumlah download lebih dari 100 juta, dengan pendapatan dari game tertinggi.

Tidak heran bila game ini mendapat jumlah download tersebut, karena pada setiap harinya selain pemain tetap Clash of Clans setiap harinya selalu menari perhatian untuk para pemain lama.  Dengan hasil prestasi seperti itu membuat ketertarikan dari grup raksasa yang berasal dari Tiongkok yang bernama Tencent untuk membeli saham mayoritas studio pengembang dari game yang berasal dari Finlandia buatan Supercell ini dengan tujuan melakukan akuisisi.

Menurut laporan dari Bloomberg memberi kabar bahwa Tencent akan mengambil alih saham dari Softbank yang mempunyai saham mayoritas di studio pengembang tersebut, pada tahun 2013 Softbank membeli saham dari Supercell sehingga mendongkrak saham milik Softbank yang tadinya 51% menjadi 73% di tahun 2015.




Proses dari akuisisi ini akan menghasilkan keuntungan dari nilai kedua perusahaan, dimana Supercell sendiri sebagai pihak Studio akan mendapati perusahaan mereka dihargai $9 miliar atau dalam Rupiah sebanyak Rp. 119 Triliun, dimana pada tahun sebelumnya perusahaan Studio Supercell hanya dihargai dengan nilai $770 juta atau Rp. 10 Triliun.

Mungkin sebagian dari kita merasa heran mengapa Supercell bisa mempunyai harga yang sangat tinggi, dari laporan keungan Supercell mengungkapkan jika setiap hari para penikmat game Clash of Clans bisa menghabiskan isi dompet mereka dengan melakukan pembelian in gam dengan  rata rata jumlah transaksi mencapai $1,5 juta atau dalam rupiah setara dengan Rp. 19 miliar dalam setiap hari nya. Jika pembelian saham ini terjadi, semoga saja game Clash of Clans menjadi semakin lebih seru.

Leave a Reply

No Preview
Wajib BACA, Anda Pernah Copas Status Pengacara M. Mahendra Maskur Sinaga, S.H., M.H., M.H.D di Wall Facebook anda? Ternyata ini dia fakta sesungguhnya
cara menghilangkan jerawat
Menakjubkan Dalam Semalam, Jerawat Bandel Hilang dan Tidak Muncul Lagi Dengan Daun Kemangi
Dalam 2 Menit”’ Mata Jadi Jernih”Asam Urat Sembuh Total” Diabetes dan Kanker Akan Terobati”’Dengan Daun Kelor.. Tolong Bagikan Begini Cara Meramunya !
bahaya nasi dari magic com
Mamah Muda Harus Tau.. Ini Bahaya Nasi Dari Magic Com Yang Disembunyikan Dari Publik!